Terpental dari Liga Champions, Juventus Perlu Penyegaran

Status Juventus sebagai salah satunya club raksasa di Italia tidak terpungkiri. Walau demikian, mereka sedang jalani musim yang buruk sekarang ini.

Juventus saat ini sedang ketinggalan dalam pemburuan gelar Serie A. Mereka tertaut 10 angka dari puncak klassemen Inter Milan.

Team bimbingan Andrea Pirlo itu pun tidak dapat banyak berbuat dalam gelaran Liga Champions. Cara mereka disetop Porto pada set 16 besar.

Juventus

Juventus memang punyai Cristiano Ronaldo. Tetapi, tim Bianconeri sekarang ini dapat disebut kurang dapat berkompetisi dengan team elit yang lain.

Sang Nyonya Tua perlu mengubah skuadnya supaya bisa kembali berjaya. Ada banyak pemain yang penting dilepaskan dan diganti pemain yang lebih fresh. Siapa mereka?

Federico Bernardeschi

Federico Bernardeschi dihadirkan dari Fiorentina di tahun 2017. Tetapi, pemain berumur 27 tahun itu tidak pernah jadi opsi khusus di Turin.

Bernardeschi sudah membuat 21 performa untuk Juventus di Serie A. Tetapi, Bernardeschi cuman barangkali dipercayai jadi starter.

Bekas pemain Crotone itu selama ini cuman jadi penghangat kursi cadangan. Tetapi, dia jarang-jarang memberikan imbas yang besar di atas lapangan.

Arthur Melo

Arthur Melo tergabung dengan Juventus pada panas musim ini. Dia dihadirkan dari Barcelona dengan diganti Miralem Pjanic.

Tetapi, pemain tengah asal Brasil itu belum sanggup gantikan peranan Pjanic di Turin. Akhirnya, baris tengah Bianconeri kelihatan minim kreasi.

Arthur selama ini telah mainkan 24 laga di semua persaingan. Tetapi, sejumlah besar performanya berawal dari kursi cadangan.

Wojciech Szczesny

Wojciech Szczesny sebagai penjaga gawang khusus Juventus sekarang ini. Pemain 30 tahun itu perkuat Juventus semenjak tahun 2017 sesudah dihadirkan dari Arsenal.

Walau jadi opsi khusus di bawah garis gawang, performa Szczesny tidak begitu memberikan kepuasan. Penjaga gawang asal Polandia itu telah bungkusukan 19 gol dari 20 laga di Serie A musim ini.

Juventus perlu datangkan amunisi baru untuk perkuat bidang penjaga gawang. Sang Nyonya Tua akhir-akhir ini sedang dihubungkan dengan penjaga gawang Manchester United David de Gea dan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot jadi opsi khusus di bawah bimbingan Andrea Pirlo. Pemain tengah asal Prancis itu jarang-jarang mangkir terkecuali alami cidera atau mendapatkan suspensi.

Rabiot telah mencatat 33 performa di semua persaingan bersama Bianconeri. Dia sukses cetak 3 gol dan dua assist dari performanya itu.

Rabiot beritanya tengah disukai Everton dan Manchester City. Pemain berumur 25 tahun itu dapat dilepaskan pada musim panas untuk datangkan pemain tengah yang lebih bagus.

Paulo Dybala

Paulo Dybala telah lumayan lama bela Juventus. Striker asal Argentina itu tiba ke Turin di tahun 2015 sesudah dibayar dengan Palermo.

Tetapi, Dybala jarang-jarang kelihatan di atas lapangan pada musim ini. Pemain berumur 27 tahun itu kerap masuk keluar ruangan perawatan karena cidera.

Dybala adalah pemain dengan upah paling tinggi di Juventus. Tetapi, si pemain baru cetak 3 gol dari 16 laga di semua persaingan musim ini.

3 Cara Bermain Judi Online E-Sport di Sbobet

Menunggu Tindakan Wonderful Amad Diallo di Manchester United

Liga Europa: AC Milan Meradang